Angry Birds Epic RPG v2.6.27052.4623 Mod Apk (Unlimited Coins)


Angry Birds Epic RPG Mod Apk

Free Download Angry Birds Epic RPG v2.6.27052.4623 Mod Apk (Unlimited Coins) | Halo sobat efelyn.net, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game android mod terbaru yang bergenre adventure atau role playing, yaitu Angry Birds Epic RPG Mod Apk. Disini saya akan bagikan game versi hack modded atau sudah di modifikasi sehingga sobat bisa menikmati fitur premium seperti unlimited coins atau unlimited friendship. Dan sobat bisa memiliki file apk game Angry Birds Epic ini dengan gratis.

Angry Birds Epic Apk adalah sebuah permainan yang bergenre adventure dan RPG yang dibintangi oleh burung-burung legendaris dari Rovio. Di sini sobat mengontrol karakter-karakter khas Angry Bird. Anda akan menemani mereka dalam petualangan epik game bergenre peran. Angry Birds Epic adalah sebuah game RPG yang luar biasa untuk semua pemain. Aspek taktisnya sederhana. Gambarnya pun luar biasa. Inilah gim lain dari Rovio yang sukses dalam merambah genre baru.

Cara sobat melaju dalam game ini sangat mudah. Anda hanya harus melewati banyak suasana yang dibagi ke dalam sejumlah level. Dan juga sobat harus menghadapi beragam musuh yang berasal dari ras babi hijau. Sistem pertempuran dalam Angry Birds Epic sangat sederhana, sobat bergantian menggambar sebuah garis dari karakter anda ke tujuan sebagai jalur serangan normal. Dalam cara yang sama, jika sobat mengetuk pelan pada karakter, dia akan mempertahankan diri terhadap serangan musuh. Anda juga akan dilengkapi dengan kemampuan khusus.

Seperti yang biasanya ada dalam gim peran, dalam Angry Birds Epic Anda bisa mencoba meningkatkan karakter dengan membeli peralatan baru, seperti senjata dan zirah. Dengan demikian sobat akan mendapatkan kesehatan dan serangan yang lebih kuat. Meskipun anda hanya dilengkapi dengan Red pada awal petualangan, sobat bisa merekrut anggota grup lainnya selama sisa petualangan. Saat bermain Angry Birds Epic, burung-burung lain seperti Chuck dan Bomb akan bergabung. Nah jika sobat tertarik dengan game ini maka silahkan langsung saja sobat Download Angry Birds Epic Apk disini secara gratis.

Angry Birds Epic RPG Mod Apk

Angry Birds Epic RPG Mod Apk

Angry Birds Epic RPG Mod Apk

Angry Birds Epic RPG Mod Apk

Informasi Game:
  • Nama Game : Angry Birds Epic RPG Mod Apk
  • Versi: 2.6.27052.4623
  • Genre : Action, Adventure, RPG
  • Ukuran: 151 MB
  • Update: 13 Desember 2017
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : Rovio
  • More Info : Google Play

Info Hack Mod:
  • Unlimited Coins
  • Unlimited Snoutlings
  • Unlimited Friendship

Cara Install:
  1. Download Angry Birds Epic Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Copy folder Obb dan pindahkan ke Android / Data / Obb
  5. Mainkan Game nya
  6. Selesai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Angry Birds Epic RPG v2.6.27052.4623 Mod Apk (Unlimited Coins) "

Posting Komentar